Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Monday 4 January 2010

~~Janji Allah~~



Sesungguhnya "keseimbangan" antara pahala dan dosa yang di punyai oleh setiap hamba Allah, dapat diibaratkan seperti, "Orang buta yang melangkahkan kaki menuju perjalanannya."

Maka sebagaimana keberadaan tongkat dan naluri yang terdapat pada dirinya, semoga orang buta itu tidak tercebur kedalam kubangan. Demikian pula halnya dengan orang-orang yang beriman, maka Allah swt dan Rasul-nya telah membekali mereka dengan al-Haqq. Semoga dengan bekal tersebut menjadikan setiap hamba Allah selamat sampai di tujuan akhir, lantaran mereka memang benar-benar mengharapkan keridhoan dan pertemuan dengan Allah dan Rasul-Nya.

Sementara untuk dosa, yakinlah wahai adinda, bahwa Allah mengampuni dosa-dosa yang dilakukan oleh setiap hamba-Nya, lebih cepat dan lebih mudah ketimbang ketika ia melakukan maksiat sebelumnya. Namun tentu saja ini dengan catatan, ia TIDAK pernah MENGULANGI lagi kesalahan-kesalahannya yang sama....

Laa tahzan yaa adinda dan kekanda ku semua, sesungguhnya janji Allah tak pernah meleset sedikit pun, PASTI...

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman;

Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. az-Zumar : 53).

Shadaqallahul'azhiim...

sumbangan dari :
Dakwah Islamiah Ismi

No comments:

Post a Comment